Ahli Sumur Area Jogja

Ahli Sumur Jogja | Air merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia, karena manusia tak dapat hidup nyaman tanpa adanya air. Salah satu contohnya yaitu jika musim kemarau dan sumber airnya (sumur) kering, tentunya kita akan kelabakan mencari sumber air untuk kebuthan sehari hari, sehari saja tidak minum air pasti badan terasa lemas dan dahaga.

Dengan tersedianya sumber air di sekitar kita makan kebutuhan akan air tak menjadi beban lagi. Karena sebenarnya sumber daya alam kita sangat melimpah salah satunya yaitu tersedianya air yang melimpah, tinggal kita sendiri yang bisa menggali sumber daya alam tersebut dan bisa memanfaatkannya dengan baik atau tidak.

Jika Anda atau disekitarnya masih ada yang masih kesulitan untuk membuat sumur, baik itu sumur bor ataupun sumur gali, silahkan hubungi Rajasumurjogja.com atau hubungi saja Pak Nur Telp. 0818 0402 3000 | BBM : 57EE0773

Berikut Jenis Pekerjaan yang Bisa dilakukan oleh Rajasumurjogja.com

1. Pembuatan Sumur Bor

ahli sumur jogja

Jasa pembuatan sumur bor yang lebih Modern, efektif Murah, Cepat dan Dapat mendapatkan sumber mata air yang terbaik bagi anda yang layak untuk dikonsumsi keseharianya  pembuatan sumur bor dalam atau sumur Artesis dapat mengatasi air sumur yang Berbau, Berwarna Kuning, mengandung FN, atau Air Sumur yang tercemar.

Rajasumurjogja.com menawarkan jasa pembuatan sumur bor Jogjakarta untuk beragam keperluan baik perumahan, perkantoran, sekolahan, hotel, warung, kantor, rumah sakit dan Industri lainya. Pengeboran Dilakukan dengan mesin Bor khusus yang relatif lebih cepat dan memiliki kemampuan yang cukup untuk memperoleh kedalaman sesuai dengan sumber air yang jernih sekitar 30 -150 meter.

2. Pembuatan Sumur Artesis

Sumur artesis atau deep well merupakan sumur yang lebih dalam daripada sumur biasa. Pembuatan sumur tipe ini membutuhkan peralatan pengeboran yang canggih. Karena membutuhkan alat pengeboran bertekologi tinggi, tidak semua penyedia jasa pembuatan sumur dapat memberikan servis pembuatan sumur artesis. Sebagian besar jasa pembuatan sumur yang sering kita temui sekarang ini masih menggunakan teknologi sangat sederhana dan mengandalkan tenaga manusia untuk menggalinya. Pegeboran sumur tradisional macam ini masih banyak dipergunakan untuk kebutuhan air pribadi karena memang kebanyakan area kita masih dianugrahi air tanah yang memadai.

Namun demikian bagi berbagai industri yang mempergunakan banyak air seperti pabrik maupun perhotelan, sudah menggunakan jasa dari sumur artesis. Bayangkan saja jika sebuah hotel memiliki lebih dari 200 kamar dan semua kamar tersebut terisi oleh tamu, maka akan besar sekali kebutuhan para tamu tersebut, belum lagi ditambah dengan kebutuhan hotel tersebut untuk memasak hidangan bagi para tamu, menjalankan laundry untuk mencuci semua kebutuhan hotel serta kebutuhan air para pekerjanya yang pastinya juga berjumlah ratusan orang. Maka pastinya sumur tradisional tidak dapat mensuplai air untuk kebutuhan yang sangat besar ini.

3. Pembuatan Sumur Resapan

Pembuatan sumur resapan air sangat penting bagi lingkungan hidup, khususnya limbah rumah tangga, restoran, pabrik, dll agar tidak mencemari lingkungan dan mengganggu kesehatan manusia, hewan, dan tumbuhan. Dengan adanya sumur resapan air, maka masalah yang biasa kita jumpai yaitu banjir dan pencemaran bisa teratasi. Perawatan sumur resapan sebenarnya cukup mudah paling tidak sumur resapan di cek 2 tahun sekali dan menguras kotoran yang ada di dalam lubang sumur resapan sehingga tidak penuh, dan menggunakan penutup yang bisa di buka sewaktu-waktu kita akan mengecek atau menguras sumur tersebut.

4. Pembuatan Sumur Timba/gali

Pembuatan sumur gali merupakan cara pembuatan sumur dengan menggali tanah hingga menemukan mata air di dalam  tanah. Diameter sumur juga bervariasi tergantung dengan besar diameter bis beton yang dipakai, ada yang 1 meter hingga 1,5 meter sesuai keinginan. Pembuatan sumur gali di daerah Yogyakarta dilakukan dengan kedalaman sekitar 6 meter sudah cukup untuk mendapatkan air yang layak konsumsi. Pengambilan air dilakukan dengan tenaga manusia yaitu dengan menimba secara manual menggunakan tali dari bahan ban/karet serta ember untuk penampung air. Namun, sekarang ini perkembangan teknologi memberi kemudahan untuk mendapatkan air dari sumur timba yaitu dengan memasang pompa air.

5. Sedot WC

Melayani sedot wc karena tinja penuh atau sedot resapan limbah untuk daerah yogyakarta (kabupaten bantul, sleman, kota jogja, kulon progo, wates dan wonosari). Untuk harga sedot wc standar harga mulai dari Rp.300.000/tangki bisa berubah-ubah sesuai dengan lokasi Anda.

6. Pasang dan Servis Pompa Air

Rajasumurjogja.com juga menerima jasa pemasangan Pompa air, dan jika Anda menggunakan pompa air untuk menghisap air dari sumur, pasti dalam jangka waktu tertentu pompa air mengalami kerusakan. kerusakan terjadi akibat pompa air pada komponen tertentu harus diganti karena sudah habis masa pakai seperti seal, bearing, kapasitor, spool, dll. Kami jasa servis pompa air Jogja siap memperbaiki kerusakan pompa air Anda segala merk

7. Suntik Sumur

8. Mengatasi Sumur Kering

9. Mengatasi Saluran Mampet

10. Mengatasi WC Mampet

11. Penangkal Petir

12. dll

Kontak:

Telp: 0818 0402 3000 atau 0857 4393 7000

PIN BBM : 57EE0773

Website : RajaSumurJogja.com

Jadibaru

Orang bijak selalu tinggalkan jejak, :)

You may also like...

1 Response

  1. alloys says:

    Salam kenal dari Alloys Furniture… 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *