Agar twitter banyak followers

Sudah punya akun twitter?  Jika belum punya yaa daftar dulu deh diSINI. 🙂
Sudah punya akun twiiter tapi followernya sedikit? tenang jangan khawatir… berikut adalah tips dan trik dan cara-cara agar twitter agan-agan banyak followernya:

1. Agan-agan sekalian jadilah orang yang terkenal; misal jadi presiden, wakil presiden, artis, pemain bola top, ustadz kondang, atau juga menjadi pengusaha kaya raya. karna jika sudah menjadi orang terkenal maka tinggal buat akun twitter dan dipublikasikan, maka twitter agan-agan sekalian pasti banyak yang mengikutinya.. hehee

2. Iklankan akun twiiter agan-agan, sekarang banyak akun twitter yang menerima jasa iklan akun twitter. karena dengan diiklankan oleh akun yang sudah banyak followersnya, kemungkinan besar akun yang dipromosikan juga akan ada yang mengikutinya. tapi juga harus diimbangi dengan tweet-tweet yang menarik.

3. Buatlah nama akun yang unik/atau kira-kira menarik jika orang melihat akun agan, contoh; @motivasi… , @kata3bijak, dll. karena dengan nama akun yang menarik lebih besar kemungkinan untuk difollow oleh orang lain. tentunya juga diikuti dengan tweet yang khas sesuai dengan nama akun yang agan buat tadi.

4. Kerjasama dalam bersosialmedia (saling retweet), karena dengan kerjasama saling me-retweet teman anda maka akan lebih banyak lagi yang dapat melihat akun/ tweet agan-agan. atau membuat suatu komunitas tertentu dalam twitter.

5. Buatlah nama akun dari nama orang atau tokoh terkenal, tapi ini tidak ane dianjurkan,

6. Ikutilah aplikasi-aplikasi yang dapat menambah followers otomatis dengan waktu singkat. ini juga tak ane anjurkan karna ane pernah coba dan ternyata malah banyak followingnya daripada followersnya. dan juga ane tidak puas kalo dapetin banyak followers dengan cara otomatis tsb. hehhe (ini opini ane azaa).

selamat mencobaa, semoga berhasil.. uye uyeee

Jadibaru

Orang bijak selalu tinggalkan jejak, :)

You may also like...

4 Responses

  1. porwanto says:

    ada tambahan dari saya kang, iklankan di acara YKS pazti langsung nglonjak followernya haha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *