Guyonan GAK NYAMBUNG nan lucu

yang butuh penyegegaran pikiran, berikut obat untuk menyegarkan otak anda. dijamin lulu banget, kata-kata lucu dan unik, kalo sampai tak mengakui ini lulu, berarti Anda perlu dipertanyakan kesehatannya,..  ehhehe Just kidding…

1. Dok, tolong selametin anak
saya! || Tenang dulu bu! Anak ibu kenapa? || Anak
saya ulang tahun dok! Selametin ya…

2. Rapi amat lo Dul, mau kemana? || Nonton
konser Mak! || Dimana? || Di Youtube || Oh, baek
baek yak || Iye mak

3. Bang, bakso dong || Boleh || Sambelnya
banyakin dikit || Mau lu apa sih, banyak ape
sedikit?

4. Bang, nasi goreng satu || Pedes apa ga?|| Mana
gue tau? Kan belum nyicipin!

5. Bang bubur satu ya || Pakai kacang? || Pakee..
|| Dikasih ayam Mas..? || Kalau dikasih ayam gue
makan apa?

6. Saya mau ngelamar kerja, ini poto copy ijazah
saya || Kok poto copy?!? aslinya mana…???||
Tegal…!!

7. Bang maaf, disini ruangan ber-AC, jadi nggak
boleh ngerokok. || Oh maaf pak, saya lupa matiin
AC-nya…!!! (Ambil remote)

8. Bang, kok mie ayamnya gak ada ayamnya?! ||
Lah, lu kalau beli lem tikus emang ada tikusnya?!
|| *gigit mangkok*

9. Mbak minta es teh || Manis gak? || Gak usah
manis-manis, yang penting setia dan mau
menerima saya apa adanya # eaaaalaa …!!!

10. Guru: Ayo anak-anak coba sebutkan ciri-ciri
gunung aktif || Murid: miscalled aja bu, kalo
nyambung berarti aktif

11. Dek sekolah mana?, kok bajunya kotak-kotak
hitam putih gitu? || Sekolah TK || TK mana? || TK
teki silang

12. Abang bakso, gerobaknya rusak ya? ||. Enggak
koq.. || Lah… Koq didorong??? =))

Jadibaru

Orang bijak selalu tinggalkan jejak, :)

You may also like...

2 Responses

  1. Raghib says:

    jin copas buat blog ane

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>