Download Plugin AGC terbaru

Plugin AGC | Fenomena blog AGC (Auto Generated Content) sejak dulu sudah menjadi perbincangan publik, sudah ada yang mencobanya, ada yang mau mecobanya tapi belum tau cara dan tidak punya bekalnya, ada yang sudah sukses dengan AGC-nya, dan banyak juga yang benci dengan blog AGC tersebut.

Download Plugin AGC terbaru” merupakan hanya sebuah judul postingan untuk mengetahui berapa banyak berapa ramainya yang mencari tentang AGC tersebut. Blog AGC  adalah sebutan bagi situs-situs yang menghasilkan konten secara otomatis. Situs yang dibuat dengan script AGC, dia akan mampu menghasilkan konten apapun yang dicari oleh pengguna (tergantung kemampuan script), padahal konten tersebut pada dasarnya tidak ada di situs tersebut.

Ngeblog bisa jadi ladang bisnis, ladang amal, ladang menempah diri, ladang mengenang memory dan juga bisa ladang untuk unjuk gigi.

Ngeblog untuk bisnis

Menggunakan AGC dalam dunia per-blog-an merupakan cara cepat meraup earning dari dunia maya. sering kita jumpai suatu situs yang kita telah masuk ke halamannya tapi konten yang kita cari tidak ada hubungangannya atau bahkan tidak ada kontennya. nahh yang seperti ini yang membuat pengguna sering “misuh-misuh” termasuk saya sendiri. yang menggunakan sistem ini biasanya yang kerjanya tak mau repot-repot, maunya kerja enak penghasilan membludak. mereka tak memikirkan manfaat utntuk orang lain, tapi memikirkan bagaimana cara meraup eraning sebanyak-banyaknya.

=>> bersambung dulu…

Jadibaru

Orang bijak selalu tinggalkan jejak, :)

You may also like...

3 Responses

  1. alloys says:

    artikel yang menarik, kunjungi balik ya gan, =>> alloysfurniture.com :)

  2. Baghuz says:

    mungkin itu AGC 404 yang cuma mengenerate judul… kalau pake stupid pie content juga bisa di generate otomatis.. wkwkwk…. sayange gak ono donwnload gratis… ahahahahaha,,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>