AGC dan Autoblog

Pengertian AGC dan Autoblog | Web AGC (Auto Generated Content) adalah sebutan bagi situs-situs yang menghasilkan konten secara otomatis. Situs yang dibangun dengan script AGC, dia akan mampu menghasilkan konten apapun yang dicari oleh pengguna, padahal konten tersebut pada dasarnya tidak ada di situs tersebut. Jadi sebenarnya, situs tersebut tidak terdapat postingan/artikel yang sedang Anda cari.

Lalu apa bedanya antara Auto Generated Content (AGC)  dan Autoblog?

Jika AGC hanya terdapat konten hayalan, nah kalo autoblog mirip dengan AGC, tapi autoblog merupakan blog yang mempunyai konten nyata pada blog/web tersebut. tapi konten yang dihasilkan tersebut merupakan hasil dari postingan suatu “script”, jadi postingan yang ada dibuat secara otomatis oleh script tersebut.

Itulah Pengertian dan perbedaan antara AGC dan Autoblog, tapi pendapat diatas tidak ada dalil shohinya, jadi Anda boleh tidak percaya pada postinga ini. hehee :)

 

Jadibaru

Orang bijak selalu tinggalkan jejak, :)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>