ODOJ dan Penerbit Pro-U Media Gelar Kontes Keajaiban Kata

KOMUNITAS One Day One Juz (ODOJ) yang bekerjasama dengan Penerbit Pro-U Media menggelar Kontes Keajaiban Kata yang terbuka untuk ODOJers dan Umum.

Ketua Bidang Project Haidi Doory Jumat (12/9) mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu metode dakwah yang diharapkan bisa membantu menguatkan ikatan hati, agar semua terus semangat mengobarkan ODOJ.

Dia mengajak semua ODOJers untuk berkreasi dalam bentuk kata kata yang menarik untuk menginspirasi, tentang Al Quran, ODOJ, Islam, Dakwah dan Ukhuwah.

Ketua Umum ODOJ Ricky Adrinaldi berujar “ODOJ itu kebutuhan….bukan ikut-ikutan ” . Kata-kata yg hanya sebaris ini telah menginspirasi banyak Odojer utk tetap istiqomah berinteraksi dengan Al Quran.

Jika kalimat sederhana bisa begitu berarti dan menggugah, maka ODOJ ingin mengajak lebih banyak inspirator menuliskan kata-kata ajaibnya lewat Kontes Keajaiban Kata.

Mengajak semua utk berpartisipasi dengan kontes ini. Kirimkan kata kata ajaibmu Tulisan boleh menggunakan bahasa Indonesia, bahasa Inggris, bahasa Arab dan bahasa apa saja yang mudah dimengerti. Selain itu, karya harus orisinil dan tidak lebih dari 140 karakter. Satu nama hanya diperkenankan mengirimkan satu karya.

Pihak panitia telah menyiapkan buku “Lapis-Lapis Keberkahan” karya Salim A. Fillah yang diterbitkan oleh Penerbit Pro-U Media, lengkap dengan tanda tangan penulis untuk 20 pemenang.

Karya pemenang juga akan didesain dan disebarkan untuk meluaskan dakwah.

Tunggu apa lagi, buruan kirimkan karya terbaikmu ke Adi (087700126948) dan Angga (085710293972) untuk ikhwan dan untuk akhwat dikirim ke Yuli (08993280555) dan Nita (085715593363). Jangan lupa untuk menyertakan data peserta dengan cara ketik nama/nomor telepon/nomor grup ODOJ (bagi anggota ODOJ)

Batas akhir pengiriman hasil karya sebelum Sabtu, 27 September 2014, pukul 12.00 WIB.

Pengumuman Pemenang akan diumumkan :
Sabtu, 11 Oktober 2014
di www.onedayonejuz.org atau www.proumedia.co.id

Mari berdakwah, mari menginsprasi dengan kata-kata ajaib menggugah hati.

[proumedia.co.id]

Jadibaru

Orang bijak selalu tinggalkan jejak, :)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *