Kenapa Toko Bagus Berganti Nama Menjadi OLX ?

Situs jual beli yang sering kita kenal dan tak asing lagi di telinga adalah Toko Bagus. Situs jual beli online didirikan oleh seorang warga Belanda bernama Arnold Sebastian Egg yang didirikan tepatnya di pulau Bali. Awalnya ia memiliki suatu konsep tentang toko bagus ini dan mulai membangunnya secara bertahap hingga besar seperti saat ini.

Melalui situs online tokobagus.com ini masyarakat luas telah disediakan suatu cara transaksi yang sangat mudah, aman, dan menguntungkan. Dengan mengunjungi website tersebut, kita bisa melakukan transaksi jual beli yang tidak kalah menyenangkan dengan jual beli yang dilakukan secara langsung.tokobagus berubah olx

Setelah dirasa berkembanga pesat dengan bisnis yang dilakoninya ini, kemudian Arnold bersama dengan mitra kerjanya pindah kantor di Jakarta dengan mendirikan PT TOKO BAGUS ini. tak bisa dipungkiri memang situs online ini banyak diminati oleh semua kalangan terlebih melihat kemudahan yang telah ditawarkannya. Sejak awal kemunculannya situs ini memang disambut hangat oleh seluruh lapisan masyarakat.

Belum lama ini masyarakat dibuat bertanya-tanya terkait dengan pergantian nama toko bagus menjadi OLX. Nama yang baru yang masih sangat asing ini mengundang sejuta pertanyaan bagi masyarakat. OLX  merupakan e-commerce global yang didirikan di Buenos Aires oleh Fabrice Grinda serta Alec Oxenford pada tahun 2006.

OLX saat ini telah berada di 106 negara di dunia. Naspers yang merupakan grup media besar yang berasal dari Afrika Selatan telah masuk sebagai investor OLX. Naspers melakukan investasi di Tokobagus sejak tahun 2010. Dengan kata lain, tokobagus.com ini dibawah naungan OLX. Begitulah sejarah singkat tokobagus.com yang saat ini telah resmi berganti nama OLX.

[begituunik.com]

Jadibaru

Orang bijak selalu tinggalkan jejak, :)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>